Whiteness Meter

Alat Uji Putih Bubuk Kett C130

5/5 (1)

Alat Uji Putih Bubuk Kett C130 adalah Instrumen Alat Uji untuk  mengukur tingkat putih berbagai jenis produk bubuk seperti tepung, tepung, gula, rempah-rempah dan semen.

Alat Uji Putih Bubuk Kett C130 _ The Powder Whiteness Tester Kett C130 lebih kompak dan lebih ringan dari model sebelumnya C-100. Jumlah sampel yang diperlukan untuk pengujian dikurangi berdasarkan desain jenis sampler baru.

Selanjutnya, metode pengambilan sampel telah disederhanakan lebih lanjut. Waktu persiapan kecil dan lebih sedikit waktu menyesuaikan sensitivitas pada pengukuran daya memungkinkan jauh lebih cepat.

Penggunaan teknologi LED memungkinkan sumber cahaya, juga, untuk mengurangi konsumsi energi serta panas dalam yang sangat rendah.

Untuk memiliki akurasi pengukuran, solusi diperlukan untuk menjaga kristal yang bertindak sebagai filter, dibersihkan secara teratur. Desain baru dari gelas ini membuat pembersihan menjadi cepat dan mudah.

Pengukurannya berisi dan kemampuannya untuk melakukan pengukuran yang sangat tepat dengan jumlah ukuran sampel menjadikan Alat Uji Putih Bubuk Kett C130 _Powder Whiteness Tester Kett C130 alat yang sangat diperlukan untuk laboratorium pengukuran yang terakreditasi lebih banyak.

Alat Uji Putih Bubuk Kett C130

Kelebihan Alat Uji Putih Bubuk Kett C130

Kompak dan ramah lingkungan,

Ukuran yang lebih kecil dari model sebelumnya C-100 memungkinkan Powder Whiteness Tester Kett C130 baru memiliki ruang instalasi listrik hanya setengah. Jumlah produk yang diperlukan untuk sampel uji akan dikurangi lebih lanjut. Penggunaan LED biru untuk sumber cahaya selain memiliki konsumsi daya yang rendah, mereka memiliki waktu yang jauh lebih lama. Kecepatan dan kesederhanaan tes

Perangkat siap hanya dalam 20 detik dari daya. Untuk melakukan tes, cukup masukkan produk ke dalam gelas ukur juara (1), tempatkan gelas ukur pada tes sampel-baki (2), tekan uji laci dengan sendok pengukur sampel di dalam Powder Whiteness Tester Kett C130 ( 3).

Penyesuaian sensitivitas otomatis

Sensitivitas dapat diperiksa kapan saja berkat sampel referensi standar, seperti yang disediakan bersama alat. Pada model sebelumnya penyesuaian sensitivitas C-100 dilakukan sebelum setiap pengukuran.

Sekarang, dengan Powder Whiteness Tester Kett C130 ini tidak lagi diperlukan, karena ini adalah perangkat yang sama untuk memperingatkan operator ketika perlu untuk mengkalibrasi mesin. Operasi sangat sederhana: masukkan standar referensi ke dalam sampel dan tekan tombol untuk menyesuaikan sensitivitas.

Perawatan mudah

Lepaskan baki dan balikkan daya, bersihkan gelas dengan kain dan sikat khusus yang dikirim sebagai standar

Spesifikasi Teknik Alat Uji Putih Bubuk Kett C130

  • Metode pengukuran: pengukuran reflektivitas
  • Produk Pengukuran: berbagai jenis zat tepung (tepung, tepung, tepung tapioka, semen dll …)
  • Pengukuran subjek: Keputihan (selain JIS keputihan)
  • Rentang pengukuran: 5.0 – 120.0
  • Resolusi: 0,1
  • jumlah sampel: kira-kira 5,5 g. (pati)
  • Metode tampilan: tampilan neon
  • Fungsi: kurva kalibrasi, penyesuaian sensitivitas, media, output printer
  • Kisaran suhu. dan kelembaban: Suhu: 5 -40 ° C, Kelembaban: 30-85% (non-kondensasi)
  • Sumber Cahaya: LED Biru
  • Output eksternal: RS-232C
  • Catu daya: 100 – 120V AC, 200 – 240 AC (50/60 Hz)
  • Konsumsi: Maks: 16 W Normal: 4 W
  • Berat & dimensi: 375 L x 220 lx 250 H mm / 7,0 Kg
  • Asesoris: Standar kalibrasi audisi, baki sampel, piringan n.5 untuk pengambilan sampel, sampel pelat pendukung, spatula, sikat, sikat pembersih, wiper kaca, sekering cadangan, kabel listrik, adaptor AC, buku petunjuk, panduan untuk pengambilan sampel.

Nilai Kualitas Konten / Produk

Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



comments powered by Disqus
Close