Moisture Meter

Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R

Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R

Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R, Daging merupakan salah satu bahan pangan yang berasal dari hewan yang telah diternakan. Daging sendiri merupakan bahan pangan yang mengandung zat-zat gizi bernutrisi yang tinggi dan layak untuk dikonsumsi oleh manusia. Oleh karena itu daging adalah bahan konsumsi yang diperlukan manusia. Daging sendiri bisa di konsumsi apabila berada pada kualitas yang baik. Untuk mengetahui kualitas daging yang baik itu sendiri kita dapat memperhatikan kualitas dari pada daging itu menggunakan alat ukur untuk mengukur nilai kualitas dari daging itu sendiri sesuai syarat atau mutu yang bagus untuk bisa dikonsumsi, Parameter-parameter yang dapat di perhatikan untuk mengetahui kualitas dari daging itu sendiri diantara adalah menilai dari kandungan kadar air pada daging, ph meter daging (Menggunakan pH meter Daging).Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R

Alat Ukur Kadar Air Daging portabel ini di desain secara khusus untuk melakukan pengujian daging atau pengukuran pada daging, Alat ukur kadar air daging atau biasa disebut dengan meat moisture meter ini telah dilengkapi dengan sofware yang dapat mengukur atau menjadi bahan acuan kualitas daging yang secara khusus sensor alat tersebut sudah betul betul mengenal atau di desain khusus untuk digunakan pada daging. Bahan zat padat yang dapat menyerap kadar air itu pastinya mempunyai karakteristik tersendiri, oleh karena itu rancangan alat meat moisture meter yang ditujukan untuk daging juga mempunyai nilai ukur sendiri. Baca Juga : ” Penguji Kadar Air Canggih Media Lainnya

Daging yang disimpan sementara di mesin pendingin, Bilamana temperature serta suhu tidak sesuai maka dipastikan daging tersebut akan cepat membusuk serta terkandung kadar air yang tinggi, Oleh karena itu diperlukan alat uji kadar air yang tepat serta akurat agar daging bisa layak dikonsumsi.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R :

  • Alat Ukur Kadar Air Daging portable, di desain secara simpel, kompak, dan modern memudahkan untuk penggunaanya. alat ini juga sekaligus dapat membaca nilai kelembaban secara instan.
  • Alat Ukur Kadar Air Daging ini dilengkapi dengan digital display yang memberikan nilai atau hasil yang tepat dan jelas pada pembacaan atau pengujian pada daging ditempat gelap sekalipun
  • Alat Ukur Kadar Air Daging portabel ini akan menghemat waktu dan biaya dengan memantau kekeringan dan membantu untuk mencegah kerusakan dan pembusukan disebabkan oleh kelembaban sementara di penyimpanan, karena pengolahan akan lebih nyaman dan efisien.
  • Alat Ukur Kadar Air Daging ini mengadopsi prinsip frekuensi tinggi berdasarkan pada pengenalan teknologi yang paling canggih dari luar negeri.

Spesifikasi Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R :

  • Pengukuran dapat dilakukan pada daging : Kaming, Sapi, Ayam, Ikan serta daging lainnya
  • Rentang nilai pengukuran: 10% sampai 85%
  • Waktu pengukuran sampel : kurang dari 2 detik ( 2s )
  • Pengukuran kesalahan dalam kisaran 70~78%: <1.0%
  • Pengulangan dalam kisaran 70~78%: <0.5%
  • Sumber daya listrik : 9V (6F22 baterai)
  • Konsumsi daya : berkisar antara 45mW
  • Dimensi alat : sekitar 180 x 50 x 28mm
  • Display: 3 LCD (dengan lampu indikator)
  • Suhu atau temperatur pengoperasian : -5~60C
  • Pengoperasian kelembaban : <90% R
Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan Alat Ukur Kadar Air Daging DM300R dengan harga kompetitif dan jangan lewatkan penawaran terbaik kami hanya untuk anda sekarang.

Klik disini untuk menghubungi kami sekarang

Baca Juga : ” Penguji Kadar Air Canggih Media Lainnya

Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



comments powered by Disqus
Close