Viscometer

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-1

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-1

No ratings yet.

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-1 ini banyak digunakan pada industri atau pabrik oli. Pengukuran viscositas merupakan hal yang penting pada cairan seperti oli. Hal ini karena oli berfungsi sebagai pelumas agar mesin berjalan mulus dan bebas dari gangguan dan sekaligus sebagai pendingin dan penyekat. Oli itu sendiri mengandung lapisan-lapisan halus yang berfungsi mencegah terjadinya benturan-benturan antar logam dengan logam lainya  pada sparepart lain, juga mencegah goresan atau keausan. Pengukuran viscositas oli biasanya digunakan untuk mengukur kualitas oli tersebut.

Viscometer Seri NDJ-1 banyak digunakan pada industri oli. Pengukuran tingkat kekentalan pada oli sangat penting untuk dilakukan karena hal tersebut menentukan kualitas dari oli yang diproduksi. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat.

Fitur Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-1 :

  • Mudah dalam penggunaan
  • Memiliki tingkat akurasi tinggi
  • Range pengukuran tinggi

Spesifikasi Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-1 :

  • Range Pengukuran : 1 – 100.000 mPa.s
  • Akurasi Pengukuran : ±5%
  • Kecepatan putaran : 6, 12, 30, 60 r/min
  • Kuantitas Rotor : 4 tipe dari rotor 1, 2, 3, 4 (rotor 0 adalah opsional)
  • Power supply : 220 V 50 Hz ; 110 V 60 Hz

Alat Ukur Viscositas AMTAST NDJ-1 atau Viscometer adalah alat yang dipergunakan untuk mengukur viscositas atau tingkat kekentalan suatu larutan. Kebanyakan viscometer mengukur kecepatan dari suatu cairan yang mengalir melalui pipa gelas (gelas kapiler), bila cairan itu mengalir cepat maka viskositas cairan itu rendah (misalnya cair) dan bila cairan itu mengalir lambat maka dikatakan viscositasnya tinggi (misalnya oli).

NDJ-1 Dial Viscometer

Product Characteristics:
Dial Rotary Viscometers are used in measuring viscosity friction and absolute viscosity of liquid. They have four rotors of NO.1-4 which can be chosen in accordance with the viscosity of the liquid and the rotation speed. It is widely used to determine viscosity of various liquids such as oil, paint, plastic, food, medicine, adhesive, etc.
Specifications:
Measurement Range: 1~100000mPa.s
Rotating speed: 6, 12, 30, 60 r/min
Rotor quantity: Four types of 1, 2, 3, 4 rotor (0 rotor is optional)
Measurement accuracy: ±5%
Power supply: 220V 50Hz; 110V 60Hz

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Viscometer. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Nilai Kualitas Konten / Produk

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close