Viscometer

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S ini merupakan alat yang banyak digunakan pada pabrik atau industri cat tembok dan bangunan. Alat ini dibutuhkan karena industri tersebut juga membutuhkan pengukuran viscositas pada cat yang diproduksinya. Pengukuran ini penting dilakukan untuk mengetahui kualitas dari cat yang diproduksi. Tentu agar dapat melekat pada tembok atau media lain, cat harus mempunyai tingkat kekentalan yang sesuai. Untuk membuat cat yang cepat kering pengukuran ini juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan.

Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S banyak digunakan dalam industri cat. Cat perlu diukur tingkat kekentalannya untuk mendapatkan cat yang berkualitas. Alat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih sehingga hasil pengukuran dari alat ini terjamin kualitasnya. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat melakukan pengukuran secara cepat, tepat, dan akurat.

Fitur Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S :

  • Viscometer digital rotary ndj-8s menggunakan 16 unit microprocessor core untuk mengontrol sirkuit listrik, putaran gear, monitor RTD temperature probe real-time dan pengukur suhu viskositas.
  • Dapat menampilkan hasil pengukuran viskositas secara langsung, kecepatan putaran, nomer rotor dan menghitung nilai viskositas maksimal pada kondisi tertentu.

Spesifikasi Alat Ukur Kekentalan Cairan AMTAST NDJ-8S :

  • Range : 1 – 2.000.000 mPa.s
  • Akurasi Pengukuran : ±5%
  • Kecepatan putaran : 0,3 ; 0,6 ; 1,5 ; 3 ; 6 ; 12 ; 30 ; 60 r/min
  • Kuantitas Rotor : 4 tipe dari rotor 1, 2, 3, 4 (rotor 0 adalah opsional)
  • Power supply : 220V 50Hz ; 110V 60Hz

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Viscometer. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close