pH MeterSoil Moisture Meter

Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05

Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05

Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05 merupakan alat pengukur nilai pH dan kelembaban tanah (kadar air dalam tanah). Alat ini memiliki daya tahan untuk hidup panjang / awet dalam penggunaan, dan merupakan alat dengan keakurasian yang dapat diandalkan. Alat ukur kelembaban dan pH tanah KS-05 ini membaca dengan akurat dan cepat, Mengukur pH dan kelembaban pada berbagai jenis tanah.

Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05
Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05

Alat ukur ini cocok digunakan pada banyak perkebunan dan bidang pertanian bahkan untuk kalangan hobi berkebun sekalipun. Alat ini biasa digunakan untuk pemantauan kadar pH dan kelembaban tanah yang baik untuk pertanian maupun perkebunan. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap kesuburan tanah dan pertumbuhan tanaman.

Fitur Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05 :

  • Mengukur tingkat keasaman pada berbagai jenis tanah mulai dari tanah kering sampai basah yang sesuai untuk pertanian dan perkebunan.
  • Dapat digunakan untuk mengukur tingkat kelembaban tanah.
  • Alat dengan daya tahan yang lama
  • Tidak memerlukan baterai karena menggunakan sistem analog

Spesifikasi Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05 :

  • Rentang pH : 3 – 8 pH.
  • Moisture (kelembaban) : 1 – 8.
  • Ukuran : 160 x 50mm (diameter).
  • berat 145g.

Segera beli Alat Ukur & Uji Kelembaban pH Tanah KS-05 dengan menghubungi tim marketing CV. Java Multi Mandiri dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori pH Meter lainnya.

Kami Juga Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Alat Ukur & Uji  Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service  24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus

Close