Soil Moisture Meter

Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111

Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111

Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111 adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur pH tanah dengan dilengkapinya probe yang berbentuk jarum cukup ditusukan ke objek yang akan diukur. Alat ini tidak membutuhkan baterai. Alat ini juga diaplikasikan pada tanaman, kebun, sayuran, pohon dll. Alat ini juga memiliki tingkat keakurasian yang tinggi sehingga dalam menghasilkan hasil pengukuran alat ini akan menghasilkan hasil yang sudah pasti keakuratannya.

Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111
Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111

Alat ini tepat digunakan untuk pengguna yang suka bercocok tanam dan dibidang perkebunan. Alat ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan sangat membantu pengguna dalam melakukan pengukuran terhadap pH tanah. Alat ini juga memiliki bentuk yang portabel sehingga anda tidak usah bingung atau khawatir lagi jika ingin membawa atau menyimpan alat ini. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot dalam melakukan pengukuran.

Fitur Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111 :

  • Layar LCD yang akan membantu pembacaan hasil pengukuran.
  • Menggunakan kabel penghubung LCD dengan probe yang berbentuk spiral.
  • Penggunaannya yang mudah tanpa harus menggunakan tenaga ahli.
  • Panjang probe hingga 20cm.
  • Pengukuran yang akurat dan handal.

Spesifikasi Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111 :

  • Rentang: 2,5-9 pH
  • Resolusi: 0,5 pH

Segera beli Alat Ukur & Uji pH Tanah ETP-111 dengan menghubungi tim marketing CV. Java Multi Mandiri dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori lainnya.

Kami Juga Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Alat Ukur & Uji  Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service  24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close