Corrosion Tester

Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71

Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71 Selain Untuk Pengukuran Korosi juga digunakan untuk mendeteksi ketebalan lapisan meliputi beton dan diameter rebar. Selain itu, dapat mendeteksi lokasi konduktor substansi dan listrik magnet dalam medium non-magnetik dan non-konduktif, misalnya kabel di dalam tubuh dinding dan air & pipa pemanas dll itu adalah sejenis alat uji tak rusak cerdas memiliki fungsi deteksi otomatis, memori data dan output.

Seperti namanya, Alat Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71 ini digunakan untuk menemukan baja tulangan dan pipa logam dalam proyek konstruksi sebuah kunci untuk memastikan pembangunan yang aman dan pemeliharaan struktur beton. Sebelum memulai dalam pada setiap pekerjaan pemeliharaan, sangat penting untuk mengidentifikasi lokasi, orientasi dan kedalaman logam dalam struktur beton. Kekeliruan pengeboran ke pipa logam dapat bersifat merusak dan mahal. Demikian pula, pengeboran ke struktur beton tanpa pengukuran yang tepat dapat menghancurkan bor mahal dan lebih buruk lagi, dapat menyebabkan kerusakan struktural yang signifikan.

Rebar Locators Seri R71 adalah solusi sempurna untuk membuat tekad yang cepat dan akurat dari lokasi, selimut beton dan diameter rebar pada konstruksi bertulang. Ada banyak merek dan model Rebar Locators Seri R71 rebar locator. Beberapa menggunakan medan elektromagnetik frekuensi rendah untuk menemukan benda besi dalam struktur, sementara teknologi terbaru menggunakan radar penembus tanah menemukan baja dan objek lainnya dalam struktur.

Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71
Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71

Fitur Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71 :

Mengintegrasikan fungsi uji posisi rebar, uji ketebalan beton, uji diameter rebar dan uji derajat korosi rebar menjadi satu produk.

Pengantar singkat

  1. Pengujian ketebalan penutup beton
  2. Uji posisi penguatan internal beton, jarak rebar, distribusi posisi tulangan.
  3. Estimasi diameter batang
  4. Deteksi Kabel dan Pipa Pipa
  5. Deteksi tingkat korosi baja

Spesifikasi Penguji Korosi & Rebar Locators Seri R71:

  1. Bar kisaran aplikasi diameter: Φ6 ~ Φ50mm
  2. Nilai maksimum kesalahan yang diizinkan dari diameter Bar: ≤ ± 1mm
  3. Lapisan pelindung ketebalan rentang pengukuran: 1) Rentang pengukuran pertama: 6 ~ 90mm, 2) Rentang pengukuran kedua: 7 ~ 180mm
  4. Kesalahan maksimum nilai uji ketebalan lapisan pelindung yang diperkuat : 1) Rentang pengukuran pertama 6 ~ 59mm; Rentang pengukuran kedua 7 ~ 79mm: ≤ ± 1, 2) Rentang pengukuran pertama 60 ~ 69mm; Rentang pengukuran kedua 80 ~ 119mm: ≤ ± 2

Baca Juga : Alat Uji Digital Lainnya

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close