Flash Point Tester

Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D

Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D Adalah Sebuah Instrumen ini dirancang dan dibuat sesuai dengan Produk Petroleum GB / T3536-2008 – Penentuan Titik Nyala dan Api – Metode piala terbuka Cleveland dan ASTM D 92 Metode Uji Standar untuk Titik Nyala dan Api oleh Cleveland Open Cup Tester. Penguji Titik Nyala Otomatis Ini berlaku untuk Pengujian semua produk minyak bumi dengan titik nyala di atas 79 ℃ dan di bawah 400 ℃ kecuali bahan bakar minyak.

Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D adalah instrumen yang menentukan titik nyala sampel, yang merupakan titik suhu di mana sampel menguap ke keadaan komposisi lain di udara yang dapat dinyalakan. Pada saat itu, aparatus titik nyala dapat menentukan dan mengukur perubahan tekanan uap di mana ini terjadi, juga dikenal sebagai batas terendah mudah terbakar. Oleh karena itu, konsentrasi uap dapat ditentukan oleh suhu. Ada dua jenis utama dari penganalisis titik nyala: penguji titik nyala terbuka dan penguji cupstarter tertutup. Jenis terbuka dimaksudkan untuk mensimulasikan lingkungan terbuka dan alami, sedangkan tipe tertutup lebih umum digunakan dalam pengujian laboratorium.

Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D
Penguji Titik Nyala Otomatis

, Fitur Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D

  1. Alat Penguji Titik Nyala Otomatis ini adalah jenis instrumen yang sepenuhnya otomatis yang dapat melakukan penentuan untuk kedua titik nyala dan titik api.
  2. Instrumen Penguji Titik Nyala Otomatis ini mengadopsi teknologi mesin chip tunggal dan layar LCD. Antarmuka dialog man-machine Inggris penuh. Ini dapat mengatur parameter titik nyala yang diharapkan, nomor tanda sampel, tekanan atmosfir, tanggal pengujian, dll. Ini memiliki menu untuk meminta dan memasukkan fungsi dari jenis panduan.
  3. Instrumen Penguji Titik Nyala Otomatis ini mengadopsi struktur desktop dan desain lanjutan. Antarmuka manusia-mesin membuatnya mudah digunakan. Dan hasil tesnya akurat. Ini dapat digunakan secara luas di kereta api, penerbangan, tenaga listrik, industri minyak bumi dan perguruan tinggi, lembaga penelitian ilmiah, departemen pengukuran untuk melakukan penentuan titik nyala dan titik api untuk produk minyak bumi.

Spesifikasi Penguji Titik Nyala Otomatis Seri SYD-3536D

  1. Power supply: AC (220 ± 10%) V, 50Hz
  2. Pengukuran suhu: Range: suhu ruangan ~ 400 ℃; Repeatability: ≤8 ℃; Reprodusibilitas: ≤17 ℃; Akurasi: 0,1 ℃
  3. Tingkat Pemanasan: Sesuai dengan GB / T3536 dan ASTM D92
  4. Modus pengapian: Electric ignition, Gas flame diameter: 3.2mm ~ 4.8mm
  5. Suhu lingkungan: (10 ~ 40) ℃
  6. Kelembaban relatif: ≤80%
  7. Total konsumsi daya: ≤500W
  8. Ukuran: 520mm × 380mm × 310mm; Berat: 13kg

SYD-3536D Automatic  Cleveland Open Cup Flash Point Tester

Baca Juga : Alat Ukur Untuk Semua Jenis Pengujian

Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



comments powered by Disqus
Close