Grain Moisture Meter

Pengukur Kadar Air Biji-bijian AMTAST JV015

Pengukur Kadar Air Biji-bijian AMTAST JV015 ini adalah sebuah alat pengukur yang dapat difungsikan untuk pengukuran pada suatu kadar air yang terkandung dalam suatu biji-bijian. Dapat mengukur kadar air dalam biji-bijian ini dengan waktu pengukuran yang cukup cepat. Alat yang dilengkapi dengan sensor tipe bucket, serta terdapat suatu kompensasi suhu otomatis, hal itu dapat melakukan pengukuran kelembaban ini dengan cepat dan dengan tingkat keakuratan yang cukup baik.

Pengukur Kadar Air Biji-bijian

JV015 ini dapat diaplikasikan pada bidang pertanian dan dapat juga digunakan untuk laboratorium yang membutuhkan fungsi atau kegunaan dari alat ini. Sebuah alat pengukur yang mampu melakukan pengukuran 7 jenis biji yang berbeda seperti Gandum, Kedelai, Rapeseed, Jagung, Japonica Beras, Sorghum, Beras Indica. Sehingga alat ini merupakan alat yang sangat efisien dan juga mudah dalam pengoperasian alat ini. Dengan ini Anda dapat melakukan pengukuran kadar air yang terkandung dalam biji dengan mudah dan juga cepat.

Fitur Pengukur Kadar Air Biji-bijian AMTAST JV015 :

  • Alat yang dapat melakukan pengujian terhadp 7 jenis butir yang berbeda.
  • Alat dengan spesies biji: Gandum, Kedelai, Sorghum, Jagung, Japonica Beras Rapeseed, , Beras Indica.

Spesifikasi Pengukur Kadar Air Biji-bijian AMTAST JV015 :

  • Kisaran ukur : Gandum: 8% ~ 40%; Jagung: 8% ~ 48%; Kedelai: 6% ~ 35%; Rapeseed: 3% ~ 34%; Sorgum: 6% ~ 37%; Japonica Beras: 8% ~ 40%; Indica Beras: 7% ~ 37%
  • Akurasi : ± 0,5%
  • Baterai : tipe C (2 #) baterai, 1.5V * 4
  • Ukuran kemasan : 29x18x6.5cm
  • Berat : 2kg
Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan Pengukur Kadar Air Biji-bijian ini dengan harga kompetitif dan jangan lewatkan penawaran terbaik kami hanya untuk anda.

Pengukur Kadar Air Biji-bijian

Hubungi Kami Sekarang

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close