pH Meter

Pengukur pH Meter Portabel AMTAST E529BNC

This section contains some shortcodes that requries the Jannah Extinsions Plugin. Install it from the Theme Menu > Install Plugins.

Pengukur pH Meter Portabel AMTAST E529BNC ini adalah sebuah alat ukur yang dapat digunakan unutk mengukur pH pada suatu cairan atau larutan. Sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat memudahkan pengukuran. Dapat mengukur pH mulai dari rentang pengukuran 0 hingga 14 yang dilengkapi dengan BNC konektor yang terbuat dari bahan polycarbon. Mempunyai desain yang minimalis yang membolehkan untuk dibawa kemana mana dan pastinya dengan adanya hal tersebut dapat mempermudah anda dalam membawa alat ini.

Pengukur pH Meter Portabel

Kebanyakan alat ukur pH meter ini digunakan dalam dunia kimia, industri farmasi, industri ringan, pewarna-karya serta lembaga ilmiah. Mempunyai fitur kinerja yang bagus serta merupakan alat elektonik yang canggih dengan memiliki desain yang portabel. Terdapat solusi KCL isi ulang yang memudahkan penggunanya. Dengan ini anda dapat dengan mudah dalam melakukan pengukuran pH pada suatu cairan.

Fitur Pengukur pH Meter AMTAST E529BNC :

  • Adanya lab umum ph penyelidikan secara luas dipakai dalam kimia
  • Terdapat solusi KCL Isi Ulang
  • Dilengkapi dengan BNC Connector

Spesifikasi Pengukur pH Meter AMTAST E529BNCBNC :

  • Kisaran Ukur : 0.00-14.00pH, Temp: 5 ~ 60ºC
  • Panjang kabel : 1.2m
  • Bahan : polikarbonat
  • Dimensi : 12 x 120mm

[box type=”info” align=”” class=”” width=””]Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan Pengukur pH Meter Portabel ini dengan harga kompetitif dan jangan lewatkan penawaran terbaik kami hanya untuk anda.[/box]

Pengukur pH Meter Portabel

[button color=”blue” size=”medium” link=”http://uji.co.id/kontak-kami” icon=”” target=”false”]Hubungi Kami Sekarang[/button]

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close