Pipettor

Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04

Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04 merupakan salah satu alat laboratorium yang sangat umum difungsikan pada dunia kedokteran, biologi, dan kimia untuk mengangkut volume cairan, dan seringkali dimanfaatkan sebagai alat pengangkut zat kimia. Media pengangkut ini memiliki satu tampilan yang sederhana dan juga minimalis. Mempunyai tampilan yang sangat bersih. Anda bisa memakai perangkat ini dimanapun Anda berada. Instrumen pengangkut zat kimia ini memiliki satu kemampuan dalam memindahkan zat kimia dengan mudah dan nyaman tentunya.

Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04

Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04 ini yakni suatu kategori pipett dari AMTAST yang telah teruji kualitasnya. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur-fitur lain yang akan memudahkan seorang pengguna dalam melakukan kegiatan pengangkutan zat kimia. Anda bisa dengan mudah untuk melakukannya, sebab perangkat ini dirancang khusus untuk penggunaan itu. Media pengangkut ini memiliki sebuah bentuk yang fleksibel, jadi bisa dibawa kemana saja dengan cukup mudah.

Fitur Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04 :

  • Perangkat ini bentuknya ergonomis dan ringan
  • Mempunyai satu Layar yang jelas
  • Sudah disertai dengan peralatan untuk kalibrasi dan perawatan
  • Rancangannya yang diperuntukan untuk mengurangi repetitive strain injuries karena pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang

Spesifikasi  Pipettor Channel Tunggal AMTAST AMT-Y04:

  • Kapasitas volume 5 s.d. 50 μl
  • Presentase ketidak akuratan hanya 0,60% @ 50 μl, 0,90% @ 25 μl, 2,00% @ 5 μl
  • Presentase ketidaktepatan pembacaan hanya 0,30% @ 50 μl, 0,60% @ 25 μl, 2,00% @ 5 μl

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan Pipettor Channel Tunggal ini dengan harga kompetitif dan jangan lewatkan penawaran terbaik kami hanya untuk anda.

Pipettor Channel Tunggal

Hubungi Kami Sekarang

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close