Flaw Detector

Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A

Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A

5/5 (1)

Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A, CJX-A Fillet Portabel Weld Magnetic / Magnetic Partikel pengujian , CJX-A Magnetic Particle Tester adalah peralatan kami yang baru dikembangkan untuk pengujian kualitas pengecoran menggunakan partikel magnetik dan fitur kombinasi keunggulan berbagai produk setara luar negeri dan domestik. Ini fitur medan magnet yang dipaksakan dan dengan demikian kompak dan ringan. Sirkuit yang sangat terintegrasi yang diadopsi telah menjadikan produk kami kombinasi dari semua fungsi dari berbagai jenis peralatan

Hal ini banyak digunakan dalam industri pembuatan pesawat, boiler dan kapal tekanan, listrik, ladang minyak, pembuatan kapal, turbin dan bagian-bagian mesin pembakaran, tambang, mesin, suku cadang standar, pompa minyak, suku cadang kendaraan, jembatan, kimia, kereta api, mekanis besar komponen, peralatan struktur baja dll.

Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A

Fitur Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A :

Volume kecil, ringan, penggunaan luas, portabel, mudah dioperasikan. Sirkuit beradaptasi dengan komponen yang dikontrol tanpa sentuhan dan sirkuit terpadu, output tegangan aman. Instrumen ini sepenuhnya menggunakan medan magnet luar untuk mendeteksi subbagian untuk garis pengelasan datar, garis pengelasan sudut, bagian-bagian mesin. Ini diterapkan pada bejana tekan, pipa, bola bola, pabrik baja besar dll. Khusus untuk pendeteksian di luar ruangan. Peralatan ini dapat memilih tipe A, D, 0 probe.

Pemilihan fungsi Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A :

  • Jenis probe: juga dinamai tapal kuda magnetic probe atau probe fillet, memutar kepala magnet bersudut bersama, yang dilengkapi dengan lampu kerja dan sangat cocok untuk deteksi kesalahan benda kerja dengan wajah abnormal dan bentuk rumit. Jarak kutub: 20-160㎜; daya angkat: AC≥5㎏, DC≥18㎏; berat: 1㎏. Peralatan yang dibuat dengan menggunakan probe ini disebut sebagai horseshoe magnetic yoke detector atau fillet weld detector. Probe menemukan aplikasi yang luas karena menggunakan sambungan balik.
  • probe tipe D: juga disebut probe kuk elektromagnetik dengan berbagai sambungan belok dan kekuatan magnetisasi yang hebat. Jarak kutub: 60-220㎜; daya angkat: AC≥7㎏, DC≥18㎏; berat: 1.6㎏. Peralatan yang dibuat dengan menggunakan probe ini secara independen dinamai detektor kuk elektromagnetik dan probe ini ditampilkan oleh induktifitas magnetik tinggi dan kekuatan magnetisasi yang besar.
  • Probe type O: juga disebut ring probe dengan diameter internal 150㎜ dan bidang tengah ≥180Oe. Berat: 3㎏. Peralatan yang dibuat dengan menggunakan probe ini secara independen dinamai ring fault detector. Ini dirancang berdasarkan prinsip pembentukan medan magnet yang kuat dengan memberi energi pada koil dan cocok untuk deteksi kesalahan bagian atau demagnetisasi benda kerja yang rumit termasuk as, batang, pipa dan baling-baling

Kinerja Teknis Portable Magnetic Flaw Detector CJX-A :

  • Daya: 220V 50HZ
  • Mata uang keluaran: AC : 38V 10A
  • Mendeteksi kecepatan 6 meter / menit
  • Mendeteksi suhu: tidak lebih dari 60 0 ℃
  • Beat kerja: kerja terus menerus
  • Waktu pengisian daya: tidak lebih dari 3 detik
  • Waktu interval: lebih dari 5 detik
  • Berat: 5kg.

 

Nilai Kualitas Konten / Produk

Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus
Close