Artikel

Promo Harga Detektor Cacat NOVOTEST UD2301

Promo Harga Detektor Cacat NOVOTEST UD2301

Promo Harga Detektor Cacat NOVOTEST UD2301, yang dimaksud adalah Dengan Harga Promo Terbaik ini membuktikan Kami selaku Distributor Resmi Novotest Di Indonesia mengupayakan Penuh Melayani Anda selain memberikan Kualitas Alat Ukur & Uji Yang Berkualitas Tinggi khususnya Detector Cacat  juga Memberikan Harga Terbaik

Selain Itu,  Kami Juga Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service Marketing 24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Keterangan Produk

Detektor Cacat “Ultrasonic Flaw Detector NOVOTEST UD2301-MINI” didesain untuk uji non destrukftif logam, plastik, kaca, bahan campuran, pemeriksaan las dan mengukur ketebalan berbagai struktur dan produk. Detektor cacat mampu mendeteksi berbagai cacat seperti diskontinuitas, retak, dan heterogenitas bahan pada produk semi-jadi dan sambungan las, untuk mengukur kedalaman dan letak cacat, ketebalan produk, kecepatan propagasi dan pelemahan getaran ultrasonik pada material.

Ultrasonic Flaw Detector dibuat dalam ukuran kecil dan optimal untuk melakukan uji pada ruang yang rapat. Perangkat mrmiliki empat display warna dengan resolusi tinggi (320*480* pixels), yang secara signifikan meningkatkan kegunaan.

Promo Harga Detektor Cacat NOVOTEST UD2301
Ikuti Promo Harga Detektor Cacat NOVOTEST UD2301

KEUNGGULAN

Perangkat dapat diputar di empat posisi, sehingga dapat dioperasikan pada banyak posisi, dapat disesuaikan untuk pengguna tangan kanan maupun kiri, juga posisi alat dapat portrait maupun landscape. Kegunaan ultrasonic flaw detector antara lain :

  • menguji kualitas las dan logam dasar produk.
  • mendeteksi korosi, retak, delaminasi, dan cacat internal lain.
  • menentukan letak dan perkiraan parameter cacat seperti diskontinuitas, retak, dan keseragaman bahan pada produk dari logam, plastik, campuran, dan bahan lain.
  • mengukur ketebalan produk.

Detektor cacat ultrasonik ini dilengkapi dengan tiga baterai standar tipe AAA yang dapat direcharge. Perangkat juga dapat dioperasikan dengan baterai non-rechargeable pada tipe yang sama. Penggunaan baterai tipe standar memungkinkan operasi otonom alat pada berbagai kondisi. – jika tidak ada baterai yang dapat dicharge, dapat memakai baterai cadangan atau baterai baru. Flaw detector dapat menyelasaikan tugas dengan rentang luas-dari pengukuran ketebalan produk tipis hingga deteksi cacat coran ukuran besar.

Perangkat memiliki tempat tertutup dengan karet strip pelindung yang membuat Ultrasonic flaw detector UD 2301-mini ideal digunakan di bengkel, dan lapangan dengan kelembapan tinggi, berdebu, dsb. Perangkat memiliki layar tahan beku sehingga pengguna dapat menggunakan alat di berbagai musim

Segera beli Detektor Cacat NOVOTEST UD2301 dengan menghubungi tim marketing Distributor Novotest Indonesia di Kontak 0812-5931-6600 dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori lainnya.

Tags
Show More

Untuk informasi lengkap dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi kami melalui form dibawah ini :



Atau bagi Anda yang ingin menggunakan whatsapp silahkan melalui :



Related Articles

comments powered by Disqus

Close